No Judul Tahun File
1 PERGUB SAKIP 71 TAHUN 2020 2024 Lihat File
2 Laporan Kinerja (LKJ) Provinsi Sumatera Barat 2023 2024 Lihat File
3 LPPD Provinsi Sumbar Tahun 2023 2024 Lihat File
4 Pergub Nomor 9 Tahun 2024 Tentang Road Map RB 2024 Lihat File
5 RENSTRA BIRO ORGANISASI 2021 S.D 2026 2024 Lihat File
6 Pohon Kinerja Biro Organisasi 2024 2024 Lihat File
7 Perubahan Renja 2024 Biro Organisasi 2024 Lihat File
8 Piagam Perhargaan Terbaik Ke 2 2024 Lihat File
9 Piagam Perhargaan 2024 Lihat File
10 Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 060-651-2024 2024 Lihat File
11 Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor 9 Tahun 2024 2024 Lihat File
12 Renja Biro Organisasi Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat Sekretariat Daerah Tahun 2024 2024 Lihat File
13 IKU (Indikator Kinerja Utama) Biro Organisasi Tahun 2021-2026 2024 Lihat File
14 BAGIAN TATA LAKSANA 2024 Lihat File
15 BAGIAN KELEMBAGAN DAN ANALISIS JABATAN 2024 Lihat File
16 BAGIAN REFORMASI BIROKRASI DAN AKUNTABILITAS KINERJA 2024 Lihat File
17 Sub Bagian Tata Usaha 2024 Lihat File
18 Tugas dan Fungsi Biro Organisasi 2024 Lihat File
19 Rencana Prioritas Bulan September 2024 2024 Lihat File
20 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) Biro Organisasi Tahun 2023 2024 Lihat File
21 SOP Pengajuan Keberatan atas Informasi 2024 Lihat File
22 Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023 2024 Lihat File
23 SK Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 2023 Lihat File
24 SK Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan Bimbingan Teknis Reformasi Birokrasi Kab/Kota Tahun 2023 2023 Lihat File
25 KEPUTUSAN GUBERNUR SUMATERA BARAT NOMOR 065 - 240 - 2023 TENTANG PEMBENTUKAN PANITIA PELAKSANA KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS REFORMASI BIROKRASI KAB/KOTA TAHUN2023 2023 Lihat File
26 KEPUTUSAN GUBERNUR SUMATERA BARAT NOMOR 065-490-2023 TENTANG SISTEM KERJA PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2023 Lihat File
27 STRUKTUR PPID BIRO ORGANISASI 2023 Lihat File
28 SK Penunjukan PPID 2023 Lihat File
29 Struktur organisasi PPID 2023 Lihat File
30 MAKLUMAT PELAYANAN INFORMASI PUBLIKA 2023 Lihat File
31 PROFIL SINGKAT PEJABAT BIRO ORGANISASI 2023 Lihat File
32 Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2022 2023 Lihat File
33 Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2021 2023 Lihat File
34 Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2020 2023 Lihat File
35 Surat Perintah Tugas Pengelola Media Sosial 2023 Lihat File
36 Capaian Target Kinerja RPJMD Biro Organisasi 2023 Lihat File
37 TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN 2023 Lihat File
38 KEWAJIBAN PENGGUNA INFORMASI PUBLIK 2023 Lihat File
39 HAK PEMOHON INFORMASI PUBLIK 2023 Lihat File
40 SK kepala Biro Organisasi Tentang Penunjukan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah 2023 Lihat File
41 Berita Acara Forum SKPD 2023 Lihat File
42 SK PENETAPAN STANDAR PELAYANAN PADA BIRO ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2023 Lihat File
43 RENJA Perubahan Akhir Biro Organisasi 2023 Lihat File
44 RENJA Perubahan Awal Biro Organisasi 2023 Lihat File
45 SK Tim Penyusunan RENJA Sekretariat Daerah Tahun 2024 dan Perubahan RENJA Tahun 2023 2023 Lihat File
46 SURAT EDARAN GUBERNUR SUMATERA BARAT Nomor : 07 /ED/GSB-2023 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARA 2023 Lihat File
47 SK TIM PENATAAN JABATAN DI LINGKUNGAN PEMPROV SUMBAR TAHUN 2022 2023 Lihat File
48 SK PEMBENTUKAN TIM EVALUASI PERANGKAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2023 Lihat File
49 Penanganan Pengaduan/Layanan Informasi 2023 Lihat File
50 Jangka Waktu Penyelesaian Layanan 2023 Lihat File
51 Produk Layanan 2023 Lihat File
52 Persyaratan Pelayanan 2023 Lihat File
53 Maklumat Pelayanan 2023 Lihat File
54 Motto Biro Organisasi 2023 Lihat File
55 Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 2023 Lihat File
56 LRA Bulan Mei 2023 Lihat File
57 LRA Bulan April 2023 Lihat File
58 LRA Bulan Maret 2023 Lihat File
59 LRA Bulan Februari 2023 Lihat File
60 Format Naskah Dinas Surat Perintah lingkup Permprov Sumbar 2023 2023 Lihat File
61 KAK Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2019 2023 Lihat File
62 REKAP JUMLAH INOVASI OPD TAHUN 2020 SD 2022 2022 Lihat File
63 NAMA - NAMA ORGANISASI PERANGKAT DAERAH ( OPD ) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT YANG MELAKSANAKAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA TAHUN 2019 2023 Lihat File
64 Surat Gubernur tentang Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi pelayanan Publik tahun 20222 2023 Lihat File
65 DATA KONDISI UKPP PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2021 2023 Lihat File
66 BERITA ACARA PENETAPAN PEMENANG KOMPETISI PELAYANAN PRIMA DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK TINGKAT PROVINSI SUMATERA BARAT TAHUN 2022 2023 Lihat File
67 Standar Pelayanan SP4N Lapor Sumbar 2023 Lihat File
68 JADWAL PENILAIAN KOMPETISI PELAYANAN PRIMA DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2022 2023 Lihat File
69 Materi Pelaksanaan PEKPPP 2023 lingkup Provinsi Sumatera Barat 2023 Lihat File
70 Laporan Pelaksanaan Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Prov Sumbar 2019 2023 Lihat File
71 SK Tim Fasilitasi Penataan Kelembagaan Perangkat Daerah Kab/Kota Tahun 2023 2023 Lihat File
72 SK Tim Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 2023 Lihat File
73 Perubahan Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2021 2023 Lihat File
74 Rencana Aksi Kepala Biro Organisasi Tahun 2021 2023 Lihat File
75 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2021 2023 Lihat File
76 LKjIP Biro Organisasi Tahun 2021 2023 Lihat File
77 LKjIP Biro Organisasi Tahun 2020 2023 Lihat File
78 Laporan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) 2021 2023 Lihat File
79 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2023 2023 Lihat File
80 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2022 2023 Lihat File
81 Laporan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) 2023 2023 Lihat File
82 Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2024 2023 Lihat File
83 Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2023 2023 Lihat File
84 Rencana Aksi Kepala Biro Organisasi Tahun 2022 2023 Lihat File
85 Indikator Kinerja Individu Tahun 2022 2023 Lihat File
86 Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan 2023 Lihat File
87 Indikator Kinerja Utama 2023 Lihat File
88 Renja Biro Organisasi Tahun 2024 2023 Lihat File
89 Barcode Link Survei Kepuasan Masyarakat Biro Organisasi 2023 Lihat File
90 Penanganan Pengaduan Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
91 Tarif Layanan Biro Organisasi Gratis 2023 Lihat File
92 Produk Pelayanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
93 Jangka Waktu Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
94 Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
95 Persyaratan Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
96 Maklumat Pelayanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
97 Motto Biro Organisasi 2023 Lihat File
98 Form Variabel Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 Pemerintah Provinsi Sumatera Barat 2023 Lihat File
99 Rencana Strategis ( RENSTRA) Biro Organisasi 2023 Lihat File
100 Rencana Strategis ( RENSTRA) Biro Organisasi 2023 Lihat File
101 SOP Pengumpulan Data Kinerja 2023 Lihat File
102 SOP PENGUKURAN KINERJA 2023 Lihat File
103 SOP EVALUASI CAPAIAN KINERJA INTERNAL 2023 Lihat File
104 Laporan Kinerja Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Barat 2022 2023 Lihat File
105 Peta Proses Bisnis Biro Organisasi 2023 Lihat File
106 Laporan Kegiatan Pelaksanaan Sosialisasi Tata Naskah Dinas 2023 2023 Lihat File
107 Visi dan Misi 2023 Lihat File
108 LKjIP Prov. Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
109 KUA PPAS Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
110 KUA PPAS Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
111 Rekapitulasi DPA Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
112 Rekapitulasi DPA Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
113 DPA Program Penataan Organisasi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
114 DPA Kegiatan Fasilitasi Kelembagaan dan Analisis Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
115 DPA Kegiatan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
116 DPA Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
117 DPA Kegiatan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
118 DPA Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
119 DPA Kegiatan Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Tahun 2021 2021 Lihat File
120 DPA Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
121 DPA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
122 DPA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
123 SPJ Bulan Desember Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
124 SPJ Bulan Periode 19 S.D 30 November Periode Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
125 SPJ Bulan Periode 1 S.D 18 November Periode Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
126 SPJ Bulan Oktober Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
127 SPJ Bulan September Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
128 SPJ Bulan Agustus Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
129 SPJ Bulan Juli Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
130 SPJ Bulan Juni Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
131 SPJ Bulan Mei Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
132 SPJ Bulan April Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
133 SPJ Bulan Maret Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
134 SPJ Bulan Februari Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
135 RUP Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
136 Rekapitulasi Anggaran Belanja Berdasarkan Program Dan Kegiatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
137 RKA Kegiatan Fasilitasi Peningkatan Pelayanan Publik Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
138 RKA Kegiatan Pengelolaan Tatalaksana Pemerintahan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
139 RKA Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Budaya Kerja Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
140 RKA Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
141 RKA Kegiatan Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
142 RKA Kegiatan Penataan Analisis Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
143 RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Kabupaten/Kota Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
144 RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
145 RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
146 RKA Kegiatan Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
147 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
148 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
149 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
150 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
151 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
152 RKA Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
153 RKA Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
154 RKA Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
155 RKA Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
156 RKA Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
157 RKA Kegiatan Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
158 RKA Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
159 RKA Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
160 RKA Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
161 RKA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
162 Renstra Biro Organisasi Tahun 2016-2021 2021 Lihat File
163 Renja Biro Organisasi Tahun 2022 2021 Lihat File
164 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Penyusunan dan Evaluasi SOP Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
165 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
166 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Penyelenggaraan Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Daerah (FORKOMPANDA) Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
167 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Penyusunan Dan Evaluasi SOP Pemerintah Provinsi Dan Kab/Kota Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
168 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
169 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
170 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Penyelenggaraan Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
171 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
172 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
173 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
174 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Bimbingan Teknis Implementasi Dan Peraturan Perundang - Undangan Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
175 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengadaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
176 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
177 Perjanjian Kinerja Staf Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
178 Perubahan Atas Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
179 Perubahan Atas Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
180 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
181 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
182 Perjanjian Kinerja Eselon III Dan Eselon IV Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
183 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Desember 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
184 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan November 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
185 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Oktober 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
186 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan September 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
187 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Agustus 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
188 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
189 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
190 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juni 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
191 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
192 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
193 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
194 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
195 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Desember 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
196 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan November 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
197 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Oktober 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
198 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan September 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
199 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Agustus 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
200 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
201 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juni 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
202 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
203 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
204 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
205 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
206 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
207 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
208 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2019 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
209 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2019 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
210 Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
211 Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Tahun Anggaran Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
212 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
213 Laporan Keuangan Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
214 Laporan Keuangan Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
215 Daftar Pemeliharaan Barang Milik Daerah Laporan Tahunan 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
216 Daftar Pemeliharaan Barang Milik Daerah Semester II Tahunan 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
217 Rekapitulasi Buku Inventaris (Nilai Buku) Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
218 Format Pelaporan Pertambahan Aset Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
219 Format Pelaporan Pertambahan Aset Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
220 Rekapitulasi Buku Inventaris Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
221 Berita Acara Hasil Rekonsiliasi Aset SKPD Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
222 Berita Acara Hasil Rekonsiliasi Aset SKPD Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
223 Daftar Belanja Modal Semester I Tahun 2020 Yang Tidak Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumater Barat 2021 Lihat File
224 Daftar Belanja Modal Semester I Tahunan 2020 Yang Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
225 Daftar Belanja Modal Semester I Tahunan 2020 Yang Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
226 Daftar Belanja Modal Semester I Tahun 2020 (Daftar Pengadaan Aset Tetap Dan Aset Lainnya Tahun 2020) Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
227 Rekapitulasi Buku Inventaris (Nilai Buku) Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
228 Indikator Kinerja Utama 2021 Lihat File
229 Cascading Biro Organisasi 2021 Lihat File
230 Scan LAPOR! 28 Feb 2020-3 2020 Lihat File
231 TRAFIK JUMLAH PENGADUAN LAPOR!-SP4N TAHUN 2020 jilid 1 2020 Lihat File
232 jawaban pertanyaan Pemeringakatan KI 2019 2020 Lihat File
233 Indeks yanlik 2019 2020 Lihat File
234 Paparan Raker SIPP LAPOR 2020 Lihat File
235 INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019 2020 Lihat File
236 FOR POWER POINT PELAYANAN PUBLIK 2020 Lihat File
237 Data SIPP Pengelolaan yang Baik 2020 Lihat File
238 Data Keterhubungan LAPOR! 150819 2020 Lihat File
239 SURAT PENGANTAR JADWAL PENILAIAN KPP&IPP 2019 2020 Lihat File
240 SK Tim Pengaduan Pelayanan 2020 Lihat File
241 Evaluasi Pelayanan Publik 2020 Lihat File
242 LPPD 2019 BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
243 IKU BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
244 LKPJ 2019 BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
245 PERUBAHAN RENSTRA BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
246 RENJA 2021 BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
247 LAKIP 2019 BIRO ORGANISASI 2019 Lihat File
248 REVISI PERGUB MEKANIS KORJA 2019 Lihat File
249 LPPD 2019 Lihat File
250 Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas 2019 Lihat File
251 Lampiran Revisi Pergub Mekanisme Koordinasi Kerja Pemerintah Daerah 2019 Lihat File
252 Sertifikat LAKIP 2018 2019 Lihat File
253 Dokumen Bezzeting 2019 Lihat File
254 Dokumen Analisa Jabatan dan Persyaratan Jabatan 2019 Lihat File
255 Daftar Nomor Pergub tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi 2019 Lihat File
256 LKJ 2018 Provinsi Sumbar 2019 Lihat File
257 Indikator Kerja Utama 2019 Lihat File
258 RENSTRA PERUBAHAN BIRO ORGANISASI 2016-2021 16 Januari 2019 2019 Lihat File
259 RENJA 2020 BIRO ORGANISASI 2019 Lihat File
260 PK 2019 Biro Organisasi 2019 Lihat File
261 LKPJ 2018 2018 Lihat File
262 LAKIP 2018 Biro Organisasi 2019 Lihat File
263 LAKIP 2017 Biro Organisasi 2019 Lihat File
264 CASCADING BIRO ORGANISASI 2019 Lihat File
265 Daftar hasil survey kepuasan masyarakat unit kerja pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar Tahun 2006-2016 2018 Lihat File
266 Daftar hasil survey kepuasan masyarakat pada 23 unit kerja pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar Tahun 2017 2018 Lihat File
267 Daftar Evaluasi dan Penilaian Terhadap Pelayanan Publik Terhadap Unit Pelayanan Publik di lingkungan Prov. Sumbar 2018 Lihat File
268 Daftar 22 Organisasi Perangkat Daerah/ SKPD Prov. Sumbar yang dilakukan penyusunan verifikasi SOP Tahun 2017 & 2018 2018 Lihat File
269 Daftar Pemda di Prov. Sumbar yang telah memperoleh zonasi hijau dan yang dilakukan penilaian kepatuhan standar pelayanan oleh Ombudsman RI 2018 Lihat File
270 Daftar Nomor Pergub tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi OPD Prov. Sumbar Tahun 2017 2018 Lihat File
271 Daftar Urut Kepangkatan PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Prov. Sumbar Tahun 2017 2018 Lihat File
272 Daftar hasil Analisa Jabatan dan Analisa Beban Kerja pada OPD di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar 2018 Lihat File
273 Daftar Pemerintah Kabupaten/ Kota di Prov. Sumbar yang menyerahkan Laporan SPM Tahun 2017 2018 Lihat File
274 Hasil LAKIP Prov. Sumbar dan Pemerintah Kabupaten/ Kota pada tahun 2012, 2013, 2014, 2015 dan 2016 2018 Lihat File
275 IKU 2018 Lihat File
276 Renja 2018 Lihat File
277 Renstra 2018 Lihat File
278 Struktur Organisasi 2018 Lihat File
279 Pergub No. 8 Tahun 2018 tupoksi bappeda 2018 Lihat File
280 pergub nomor 3 tahun 2018 tupoksi dishub 2018 Lihat File
281 Realisasi Pelaksanaan Program dan kegiatan tahun anggaran 2017 2018 Lihat File
282 Tugas Pokok dan Fungsi 2018 Lihat File
283 Visi dan Misi 2018 Lihat File
284 LAKIP Biro Organisasi 2014 2014 Lihat File
285 RENJA Biro Organisasi 2016 2016 Lihat File
286 RENJA Biro Organisasi 2017 2017 Lihat File
287 Perjanjian Kinerja Biro Organisasi 2015 2015 Lihat File
288 Perjanjian Kinerja Prov. Sumbar 2015 2015 Lihat File
289 Laporan TP4 2012-2015 2015 Lihat File
290 Laporan Keuangan Biro Organisasi Tahun 2014 2015 Lihat File
291 LAKIP Prov. Sumbar 2014 2015 Lihat File
292 RKT Provinsi Sumbar 2015 2015 Lihat File
293 Daftar Bezetting PNS di Lingkungan Setda 2014 2015 Lihat File