1 |
PERGUB SAKIP 71 TAHUN 2020 |
2024 |
Lihat File
|
2 |
Laporan Kinerja (LKJ) Provinsi Sumatera Barat 2023 |
2024 |
Lihat File
|
3 |
LPPD Provinsi Sumbar Tahun 2023 |
2024 |
Lihat File
|
4 |
Pergub Nomor 9 Tahun 2024 Tentang Road Map RB |
2024 |
Lihat File
|
5 |
RENSTRA BIRO ORGANISASI 2021 S.D 2026 |
2024 |
Lihat File
|
6 |
Pohon Kinerja Biro Organisasi 2024 |
2024 |
Lihat File
|
7 |
Perubahan Renja 2024 Biro Organisasi |
2024 |
Lihat File
|
8 |
Piagam Perhargaan Terbaik Ke 2 |
2024 |
Lihat File
|
9 |
Piagam Perhargaan |
2024 |
Lihat File
|
10 |
Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 060-651-2024 |
2024 |
Lihat File
|
11 |
Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor 9 Tahun 2024 |
2024 |
Lihat File
|
12 |
Renja Biro Organisasi Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat Sekretariat Daerah Tahun 2024 |
2024 |
Lihat File
|
13 |
IKU (Indikator Kinerja Utama) Biro Organisasi Tahun 2021-2026 |
2024 |
Lihat File
|
14 |
BAGIAN TATA LAKSANA |
2024 |
Lihat File
|
15 |
BAGIAN KELEMBAGAN DAN ANALISIS JABATAN |
2024 |
Lihat File
|
16 |
BAGIAN REFORMASI BIROKRASI DAN AKUNTABILITAS KINERJA |
2024 |
Lihat File
|
17 |
Sub Bagian Tata Usaha |
2024 |
Lihat File
|
18 |
Tugas dan Fungsi Biro Organisasi |
2024 |
Lihat File
|
19 |
Rencana Prioritas Bulan September 2024 |
2024 |
Lihat File
|
20 |
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) Biro Organisasi Tahun 2023 |
2024 |
Lihat File
|
21 |
SOP Pengajuan Keberatan atas Informasi |
2024 |
Lihat File
|
22 |
Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2023 |
2024 |
Lihat File
|
23 |
SK Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 |
2023 |
Lihat File
|
24 |
SK Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan Bimbingan Teknis Reformasi Birokrasi Kab/Kota Tahun 2023 |
2023 |
Lihat File
|
25 |
KEPUTUSAN GUBERNUR SUMATERA BARAT NOMOR 065 - 240 - 2023 TENTANG PEMBENTUKAN PANITIA PELAKSANA KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS REFORMASI BIROKRASI KAB/KOTA TAHUN2023 |
2023 |
Lihat File
|
26 |
KEPUTUSAN GUBERNUR SUMATERA BARAT NOMOR 065-490-2023 TENTANG SISTEM KERJA PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT |
2023 |
Lihat File
|
27 |
STRUKTUR PPID BIRO ORGANISASI |
2023 |
Lihat File
|
28 |
SK Penunjukan PPID |
2023 |
Lihat File
|
29 |
Struktur organisasi PPID |
2023 |
Lihat File
|
30 |
MAKLUMAT PELAYANAN INFORMASI PUBLIKA |
2023 |
Lihat File
|
31 |
PROFIL SINGKAT PEJABAT BIRO ORGANISASI |
2023 |
Lihat File
|
32 |
Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2022 |
2023 |
Lihat File
|
33 |
Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2021 |
2023 |
Lihat File
|
34 |
Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2020 |
2023 |
Lihat File
|
35 |
Surat Perintah Tugas Pengelola Media Sosial |
2023 |
Lihat File
|
36 |
Capaian Target Kinerja RPJMD Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
37 |
TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN |
2023 |
Lihat File
|
38 |
KEWAJIBAN PENGGUNA INFORMASI PUBLIK |
2023 |
Lihat File
|
39 |
HAK PEMOHON INFORMASI PUBLIK |
2023 |
Lihat File
|
40 |
SK kepala Biro Organisasi Tentang Penunjukan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah |
2023 |
Lihat File
|
41 |
Berita Acara Forum SKPD |
2023 |
Lihat File
|
42 |
SK PENETAPAN STANDAR PELAYANAN PADA BIRO ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT |
2023 |
Lihat File
|
43 |
RENJA Perubahan Akhir Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
44 |
RENJA Perubahan Awal Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
45 |
SK Tim Penyusunan RENJA Sekretariat Daerah Tahun 2024 dan Perubahan RENJA Tahun 2023 |
2023 |
Lihat File
|
46 |
SURAT EDARAN GUBERNUR SUMATERA BARAT Nomor : 07 /ED/GSB-2023 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARA |
2023 |
Lihat File
|
47 |
SK TIM PENATAAN JABATAN DI LINGKUNGAN PEMPROV SUMBAR TAHUN 2022 |
2023 |
Lihat File
|
48 |
SK PEMBENTUKAN TIM EVALUASI PERANGKAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT |
2023 |
Lihat File
|
49 |
Penanganan Pengaduan/Layanan Informasi |
2023 |
Lihat File
|
50 |
Jangka Waktu Penyelesaian Layanan |
2023 |
Lihat File
|
51 |
Produk Layanan |
2023 |
Lihat File
|
52 |
Persyaratan Pelayanan |
2023 |
Lihat File
|
53 |
Maklumat Pelayanan |
2023 |
Lihat File
|
54 |
Motto Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
55 |
Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 |
2023 |
Lihat File
|
56 |
LRA Bulan Mei |
2023 |
Lihat File
|
57 |
LRA Bulan April |
2023 |
Lihat File
|
58 |
LRA Bulan Maret |
2023 |
Lihat File
|
59 |
LRA Bulan Februari |
2023 |
Lihat File
|
60 |
Format Naskah Dinas Surat Perintah lingkup Permprov Sumbar 2023 |
2023 |
Lihat File
|
61 |
KAK Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2019 |
2023 |
Lihat File
|
62 |
REKAP JUMLAH INOVASI OPD TAHUN 2020 SD 2022 |
2022 |
Lihat File
|
63 |
NAMA - NAMA ORGANISASI PERANGKAT DAERAH ( OPD ) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT YANG MELAKSANAKAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA TAHUN 2019 |
2023 |
Lihat File
|
64 |
Surat Gubernur tentang Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi pelayanan Publik tahun 20222 |
2023 |
Lihat File
|
65 |
DATA KONDISI UKPP PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2021 |
2023 |
Lihat File
|
66 |
BERITA ACARA PENETAPAN PEMENANG KOMPETISI PELAYANAN PRIMA DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK TINGKAT PROVINSI SUMATERA BARAT TAHUN 2022 |
2023 |
Lihat File
|
67 |
Standar Pelayanan SP4N Lapor Sumbar |
2023 |
Lihat File
|
68 |
JADWAL PENILAIAN KOMPETISI PELAYANAN PRIMA DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2022 |
2023 |
Lihat File
|
69 |
Materi Pelaksanaan PEKPPP 2023 lingkup Provinsi Sumatera Barat |
2023 |
Lihat File
|
70 |
Laporan Pelaksanaan Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Prov Sumbar 2019 |
2023 |
Lihat File
|
71 |
SK Tim Fasilitasi Penataan Kelembagaan Perangkat Daerah Kab/Kota Tahun 2023 |
2023 |
Lihat File
|
72 |
SK Tim Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 |
2023 |
Lihat File
|
73 |
Perubahan Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2021 |
2023 |
Lihat File
|
74 |
Rencana Aksi Kepala Biro Organisasi Tahun 2021 |
2023 |
Lihat File
|
75 |
Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2021 |
2023 |
Lihat File
|
76 |
LKjIP Biro Organisasi Tahun 2021 |
2023 |
Lihat File
|
77 |
LKjIP Biro Organisasi Tahun 2020 |
2023 |
Lihat File
|
78 |
Laporan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) 2021 |
2023 |
Lihat File
|
79 |
Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2023 |
2023 |
Lihat File
|
80 |
Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2022 |
2023 |
Lihat File
|
81 |
Laporan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) 2023 |
2023 |
Lihat File
|
82 |
Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2024 |
2023 |
Lihat File
|
83 |
Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2023 |
2023 |
Lihat File
|
84 |
Rencana Aksi Kepala Biro Organisasi Tahun 2022 |
2023 |
Lihat File
|
85 |
Indikator Kinerja Individu Tahun 2022 |
2023 |
Lihat File
|
86 |
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan |
2023 |
Lihat File
|
87 |
Indikator Kinerja Utama |
2023 |
Lihat File
|
88 |
Renja Biro Organisasi Tahun 2024 |
2023 |
Lihat File
|
89 |
Barcode Link Survei Kepuasan Masyarakat Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
90 |
Penanganan Pengaduan Layanan Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
91 |
Tarif Layanan Biro Organisasi Gratis |
2023 |
Lihat File
|
92 |
Produk Pelayanan Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
93 |
Jangka Waktu Layanan Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
94 |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
95 |
Persyaratan Layanan Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
96 |
Maklumat Pelayanan Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
97 |
Motto Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
98 |
Form Variabel Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 Pemerintah Provinsi Sumatera Barat |
2023 |
Lihat File
|
99 |
Rencana Strategis ( RENSTRA) Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
100 |
Rencana Strategis ( RENSTRA) Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
101 |
SOP Pengumpulan Data Kinerja |
2023 |
Lihat File
|
102 |
SOP PENGUKURAN KINERJA |
2023 |
Lihat File
|
103 |
SOP EVALUASI CAPAIAN KINERJA INTERNAL |
2023 |
Lihat File
|
104 |
Laporan Kinerja Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Barat 2022 |
2023 |
Lihat File
|
105 |
Peta Proses Bisnis Biro Organisasi |
2023 |
Lihat File
|
106 |
Laporan Kegiatan Pelaksanaan Sosialisasi Tata Naskah Dinas 2023 |
2023 |
Lihat File
|
107 |
Visi dan Misi |
2023 |
Lihat File
|
108 |
LKjIP Prov. Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
109 |
KUA PPAS Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
110 |
KUA PPAS Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
111 |
Rekapitulasi DPA Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
112 |
Rekapitulasi DPA Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
113 |
DPA Program Penataan Organisasi Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
114 |
DPA Kegiatan Fasilitasi Kelembagaan dan Analisis Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
115 |
DPA Kegiatan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
116 |
DPA Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
117 |
DPA Kegiatan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
118 |
DPA Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
119 |
DPA Kegiatan Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
120 |
DPA Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
121 |
DPA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
122 |
DPA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
123 |
SPJ Bulan Desember Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
124 |
SPJ Bulan Periode 19 S.D 30 November Periode Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
125 |
SPJ Bulan Periode 1 S.D 18 November Periode Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
126 |
SPJ Bulan Oktober Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
127 |
SPJ Bulan September Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
128 |
SPJ Bulan Agustus Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
129 |
SPJ Bulan Juli Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
130 |
SPJ Bulan Juni Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
131 |
SPJ Bulan Mei Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
132 |
SPJ Bulan April Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
133 |
SPJ Bulan Maret Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
134 |
SPJ Bulan Februari Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
135 |
RUP Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
136 |
Rekapitulasi Anggaran Belanja Berdasarkan Program Dan Kegiatan Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
137 |
RKA Kegiatan Fasilitasi Peningkatan Pelayanan Publik Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
138 |
RKA Kegiatan Pengelolaan Tatalaksana Pemerintahan Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
139 |
RKA Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Budaya Kerja Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
140 |
RKA Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
141 |
RKA Kegiatan Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
142 |
RKA Kegiatan Penataan Analisis Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
143 |
RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Kabupaten/Kota Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
144 |
RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
145 |
RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
146 |
RKA Kegiatan Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
147 |
RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
148 |
RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
149 |
RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
150 |
RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
151 |
RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
152 |
RKA Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
153 |
RKA Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
154 |
RKA Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
155 |
RKA Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
156 |
RKA Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
157 |
RKA Kegiatan Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
158 |
RKA Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
159 |
RKA Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
160 |
RKA Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
161 |
RKA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
162 |
Renstra Biro Organisasi Tahun 2016-2021 |
2021 |
Lihat File
|
163 |
Renja Biro Organisasi Tahun 2022 |
2021 |
Lihat File
|
164 |
Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Penyusunan dan Evaluasi SOP Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
165 |
Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
166 |
Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Penyelenggaraan Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Daerah (FORKOMPANDA) Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
167 |
Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Penyusunan Dan Evaluasi SOP Pemerintah Provinsi Dan Kab/Kota Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
168 |
Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
169 |
Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
170 |
Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Penyelenggaraan Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 |
2021 |
Lihat File
|
171 |
Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
172 |
Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
173 |
Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
174 |
Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Bimbingan Teknis Implementasi Dan Peraturan Perundang - Undangan Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
175 |
Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengadaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
176 |
Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
177 |
Perjanjian Kinerja Staf Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
178 |
Perubahan Atas Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
179 |
Perubahan Atas Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
180 |
Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
181 |
Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
182 |
Perjanjian Kinerja Eselon III Dan Eselon IV Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
183 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Desember 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
184 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan November 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
185 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Oktober 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
186 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan September 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
187 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Agustus 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
188 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
189 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
190 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juni 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
191 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
192 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
193 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
194 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
195 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Desember 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
196 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan November 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
197 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Oktober 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
198 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan September 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
199 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Agustus 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
200 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
201 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juni 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
202 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
203 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
204 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
205 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
206 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
207 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
208 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2019 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
209 |
Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2019 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
210 |
Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
211 |
Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Tahun Anggaran Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
212 |
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
213 |
Laporan Keuangan Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
214 |
Laporan Keuangan Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
215 |
Daftar Pemeliharaan Barang Milik Daerah Laporan Tahunan 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
216 |
Daftar Pemeliharaan Barang Milik Daerah Semester II Tahunan 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
217 |
Rekapitulasi Buku Inventaris (Nilai Buku) Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
218 |
Format Pelaporan Pertambahan Aset Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
219 |
Format Pelaporan Pertambahan Aset Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
220 |
Rekapitulasi Buku Inventaris Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
221 |
Berita Acara Hasil Rekonsiliasi Aset SKPD Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
222 |
Berita Acara Hasil Rekonsiliasi Aset SKPD Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
223 |
Daftar Belanja Modal Semester I Tahun 2020 Yang Tidak Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumater Barat |
2021 |
Lihat File
|
224 |
Daftar Belanja Modal Semester I Tahunan 2020 Yang Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
225 |
Daftar Belanja Modal Semester I Tahunan 2020 Yang Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
226 |
Daftar Belanja Modal Semester I Tahun 2020 (Daftar Pengadaan Aset Tetap Dan Aset Lainnya Tahun 2020) Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat |
2021 |
Lihat File
|
227 |
Rekapitulasi Buku Inventaris (Nilai Buku) Biro Organisasi Tahun 2020 |
2021 |
Lihat File
|
228 |
Indikator Kinerja Utama |
2021 |
Lihat File
|
229 |
Cascading Biro Organisasi |
2021 |
Lihat File
|
230 |
Scan LAPOR! 28 Feb 2020-3 |
2020 |
Lihat File
|
231 |
TRAFIK JUMLAH PENGADUAN LAPOR!-SP4N TAHUN 2020 jilid 1 |
2020 |
Lihat File
|
232 |
jawaban pertanyaan Pemeringakatan KI 2019 |
2020 |
Lihat File
|
233 |
Indeks yanlik 2019 |
2020 |
Lihat File
|
234 |
Paparan Raker SIPP LAPOR |
2020 |
Lihat File
|
235 |
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019 |
2020 |
Lihat File
|
236 |
FOR POWER POINT PELAYANAN PUBLIK |
2020 |
Lihat File
|
237 |
Data SIPP Pengelolaan yang Baik |
2020 |
Lihat File
|
238 |
Data Keterhubungan LAPOR! 150819 |
2020 |
Lihat File
|
239 |
SURAT PENGANTAR JADWAL PENILAIAN KPP&IPP 2019 |
2020 |
Lihat File
|
240 |
SK Tim Pengaduan Pelayanan |
2020 |
Lihat File
|
241 |
Evaluasi Pelayanan Publik |
2020 |
Lihat File
|
242 |
LPPD 2019 BIRO ORGANISASI |
2020 |
Lihat File
|
243 |
IKU BIRO ORGANISASI |
2020 |
Lihat File
|
244 |
LKPJ 2019 BIRO ORGANISASI |
2020 |
Lihat File
|
245 |
PERUBAHAN RENSTRA BIRO ORGANISASI |
2020 |
Lihat File
|
246 |
RENJA 2021 BIRO ORGANISASI |
2020 |
Lihat File
|
247 |
LAKIP 2019 BIRO ORGANISASI |
2019 |
Lihat File
|
248 |
REVISI PERGUB MEKANIS KORJA |
2019 |
Lihat File
|
249 |
LPPD |
2019 |
Lihat File
|
250 |
Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas |
2019 |
Lihat File
|
251 |
Lampiran Revisi Pergub Mekanisme Koordinasi Kerja Pemerintah Daerah |
2019 |
Lihat File
|
252 |
Sertifikat LAKIP 2018 |
2019 |
Lihat File
|
253 |
Dokumen Bezzeting |
2019 |
Lihat File
|
254 |
Dokumen Analisa Jabatan dan Persyaratan Jabatan |
2019 |
Lihat File
|
255 |
Daftar Nomor Pergub tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi |
2019 |
Lihat File
|
256 |
LKJ 2018 Provinsi Sumbar |
2019 |
Lihat File
|
257 |
Indikator Kerja Utama |
2019 |
Lihat File
|
258 |
RENSTRA PERUBAHAN BIRO ORGANISASI 2016-2021 16 Januari 2019 |
2019 |
Lihat File
|
259 |
RENJA 2020 BIRO ORGANISASI |
2019 |
Lihat File
|
260 |
PK 2019 Biro Organisasi |
2019 |
Lihat File
|
261 |
LKPJ 2018 |
2018 |
Lihat File
|
262 |
LAKIP 2018 Biro Organisasi |
2019 |
Lihat File
|
263 |
LAKIP 2017 Biro Organisasi |
2019 |
Lihat File
|
264 |
CASCADING BIRO ORGANISASI |
2019 |
Lihat File
|
265 |
Daftar hasil survey kepuasan masyarakat unit kerja pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar Tahun 2006-2016 |
2018 |
Lihat File
|
266 |
Daftar hasil survey kepuasan masyarakat pada 23 unit kerja pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar Tahun 2017 |
2018 |
Lihat File
|
267 |
Daftar Evaluasi dan Penilaian Terhadap Pelayanan Publik Terhadap Unit Pelayanan Publik di lingkungan Prov. Sumbar |
2018 |
Lihat File
|
268 |
Daftar 22 Organisasi Perangkat Daerah/ SKPD Prov. Sumbar yang dilakukan penyusunan verifikasi SOP Tahun 2017 & 2018 |
2018 |
Lihat File
|
269 |
Daftar Pemda di Prov. Sumbar yang telah memperoleh zonasi hijau dan yang dilakukan penilaian kepatuhan standar pelayanan oleh Ombudsman RI |
2018 |
Lihat File
|
270 |
Daftar Nomor Pergub tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi OPD Prov. Sumbar Tahun 2017 |
2018 |
Lihat File
|
271 |
Daftar Urut Kepangkatan PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Prov. Sumbar Tahun 2017 |
2018 |
Lihat File
|
272 |
Daftar hasil Analisa Jabatan dan Analisa Beban Kerja pada OPD di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar |
2018 |
Lihat File
|
273 |
Daftar Pemerintah Kabupaten/ Kota di Prov. Sumbar yang menyerahkan Laporan SPM Tahun 2017 |
2018 |
Lihat File
|
274 |
Hasil LAKIP Prov. Sumbar dan Pemerintah Kabupaten/ Kota pada tahun 2012, 2013, 2014, 2015 dan 2016 |
2018 |
Lihat File
|
275 |
IKU |
2018 |
Lihat File
|
276 |
Renja |
2018 |
Lihat File
|
277 |
Renstra |
2018 |
Lihat File
|
278 |
Struktur Organisasi |
2018 |
Lihat File
|
279 |
Pergub No. 8 Tahun 2018 tupoksi bappeda |
2018 |
Lihat File
|
280 |
pergub nomor 3 tahun 2018 tupoksi dishub |
2018 |
Lihat File
|
281 |
Realisasi Pelaksanaan Program dan kegiatan tahun anggaran 2017 |
2018 |
Lihat File
|
282 |
Tugas Pokok dan Fungsi |
2018 |
Lihat File
|
283 |
Visi dan Misi |
2018 |
Lihat File
|
284 |
LAKIP Biro Organisasi 2014 |
2014 |
Lihat File
|
285 |
RENJA Biro Organisasi 2016 |
2016 |
Lihat File
|
286 |
RENJA Biro Organisasi 2017 |
2017 |
Lihat File
|
287 |
Perjanjian Kinerja Biro Organisasi 2015 |
2015 |
Lihat File
|
288 |
Perjanjian Kinerja Prov. Sumbar 2015 |
2015 |
Lihat File
|
289 |
Laporan TP4 2012-2015 |
2015 |
Lihat File
|
290 |
Laporan Keuangan Biro Organisasi Tahun 2014 |
2015 |
Lihat File
|
291 |
LAKIP Prov. Sumbar 2014 |
2015 |
Lihat File
|
292 |
RKT Provinsi Sumbar 2015 |
2015 |
Lihat File
|
293 |
Daftar Bezetting PNS di Lingkungan Setda 2014 |
2015 |
Lihat File
|