No Judul Tahun File
1 SK Penunjukan PPID 2023 Lihat File
2 Struktur organisasi PPID 2023 Lihat File
3 MAKLUMAT PELAYANAN INFORMASI PUBLIKA 2023 Lihat File
4 PROFIL SINGKAT PEJABAT BIRO ORGANISASI 2023 Lihat File
5 STRUKTUR ORGANISASI PPID BIRO ORGANISASI 2023 Lihat File
6 Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2022 2023 Lihat File
7 Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2021 2023 Lihat File
8 Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2020 2023 Lihat File
9 Surat Perintah Tugas Pengelola Media Sosial 2023 Lihat File
10 Capaian Target Kinerja RPJMD Biro Organisasi 2023 Lihat File
11 TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN 2023 Lihat File
12 KEWAJIBAN PENGGUNA INFORMASI PUBLIK 2023 Lihat File
13 HAK PEMOHON INFORMASI PUBLIK 2023 Lihat File
14 SK kepala Biro Organisasi Tentang Penunjukan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah 2023 Lihat File
15 Berita Acara Forum SKPD 2023 Lihat File
16 SK PENETAPAN STANDAR PELAYANAN PADA BIRO ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2023 Lihat File
17 RENJA Perubahan Akhir Biro Organisasi 2023 Lihat File
18 RENJA Perubahan Awal Biro Organisasi 2023 Lihat File
19 SK Tim Penyusunan RENJA Sekretariat Daerah Tahun 2024 dan Perubahan RENJA Tahun 2023 2023 Lihat File
20 SURAT EDARAN GUBERNUR SUMATERA BARAT Nomor : 07 /ED/GSB-2023 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARA 2023 Lihat File
21 SK TIM PENATAAN JABATAN DI LINGKUNGAN PEMPROV SUMBAR TAHUN 2022 2023 Lihat File
22 SK PEMBENTUKAN TIM EVALUASI PERANGKAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2023 Lihat File
23 Penanganan Pengaduan/Layanan Informasi 2023 Lihat File
24 Jangka Waktu Penyelesaian Layanan 2023 Lihat File
25 Produk Layanan 2023 Lihat File
26 Persyaratan Pelayanan 2023 Lihat File
27 Maklumat Pelayanan 2023 Lihat File
28 Motto Biro Organisasi 2023 Lihat File
29 Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 2023 Lihat File
30 LRA Bulan Juni 2023 Lihat File
31 LRA Bulan Mei 2023 Lihat File
32 LRA Bulan April 2023 Lihat File
33 LRA Bulan Maret 2023 Lihat File
34 LRA Bulan Februari 2023 Lihat File
35 Format Naskah Dinas Surat Perintah lingkup Permprov Sumbar 2023 2023 Lihat File
36 KAK Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2019 2023 Lihat File
37 REKAP JUMLAH INOVASI OPD TAHUN 2020 SD 2022 2022 Lihat File
38 NAMA - NAMA ORGANISASI PERANGKAT DAERAH ( OPD ) DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT YANG MELAKSANAKAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA TAHUN 2019 2023 Lihat File
39 Surat Gubernur tentang Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi pelayanan Publik tahun 20222 2023 Lihat File
40 DATA KONDISI UKPP PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA BARAT 2021 2023 Lihat File
41 BERITA ACARA PENETAPAN PEMENANG KOMPETISI PELAYANAN PRIMA DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK TINGKAT PROVINSI SUMATERA BARAT TAHUN 2022 2023 Lihat File
42 Standar Pelayanan SP4N Lapor Sumbar 2023 Lihat File
43 JADWAL PENILAIAN KOMPETISI PELAYANAN PRIMA DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2022 2023 Lihat File
44 Materi Pelaksanaan PEKPPP 2023 lingkup Provinsi Sumatera Barat 2023 Lihat File
45 Laporan Pelaksanaan Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Prov Sumbar 2019 2023 Lihat File
46 SK Tim Fasilitasi Penataan Kelembagaan Perangkat Daerah Kab/Kota Tahun 2023 2023 Lihat File
47 SK Tim Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 2023 Lihat File
48 Perubahan Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2021 2023 Lihat File
49 Rencana Aksi Kepala Biro Organisasi Tahun 2021 2023 Lihat File
50 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2021 2023 Lihat File
51 LKjIP Biro Organisasi Tahun 2021 2023 Lihat File
52 LKjIP Biro Organisasi Tahun 2020 2023 Lihat File
53 Laporan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) 2021 2023 Lihat File
54 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2023 2023 Lihat File
55 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Tahun 2022 2023 Lihat File
56 Laporan Rencana Tindak Pengendalian (RTP) 2023 2023 Lihat File
57 Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2024 2023 Lihat File
58 Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2023 2023 Lihat File
59 Rencana Aksi Kepala Biro Organisasi Tahun 2022 2023 Lihat File
60 Indikator Kinerja Individu Tahun 2022 2023 Lihat File
61 Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan 2023 Lihat File
62 Indikator Kinerja Utama 2023 Lihat File
63 Renja Biro Organisasi Tahun 2024 2023 Lihat File
64 Barcode Link Survei Kepuasan Masyarakat Biro Organisasi 2023 Lihat File
65 Penanganan Pengaduan Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
66 Tarif Layanan Biro Organisasi Gratis 2023 Lihat File
67 Produk Pelayanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
68 Jangka Waktu Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
69 Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
70 Persyaratan Layanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
71 Maklumat Pelayanan Biro Organisasi 2023 Lihat File
72 Motto Biro Organisasi 2023 Lihat File
73 Form Variabel Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 Pemerintah Provinsi Sumatera Barat 2023 Lihat File
74 Rencana Strategis ( RENSTRA) Biro Organisasi 2023 Lihat File
75 Rencana Strategis ( RENSTRA) Biro Organisasi 2023 Lihat File
76 SOP Pengumpulan Data Kinerja 2023 Lihat File
77 SOP PENGUKURAN KINERJA 2023 Lihat File
78 SOP EVALUASI CAPAIAN KINERJA INTERNAL 2023 Lihat File
79 Laporan Kinerja Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Barat 2022 2023 Lihat File
80 Peta Proses Bisnis Biro Organisasi 2023 Lihat File
81 Laporan Kegiatan Pelaksanaan Sosialisasi Tata Naskah Dinas 2023 2023 Lihat File
82 Visi dan Misi 2023 Lihat File
83 LKjIP Prov. Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
84 KUA PPAS Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
85 KUA PPAS Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
86 Rekapitulasi DPA Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
87 Rekapitulasi DPA Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
88 DPA Program Penataan Organisasi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
89 DPA Kegiatan Fasilitasi Kelembagaan dan Analisis Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
90 DPA Kegiatan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
91 DPA Kegiatan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
92 DPA Kegiatan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
93 DPA Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
94 DPA Kegiatan Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Tahun 2021 2021 Lihat File
95 DPA Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
96 DPA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
97 DPA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
98 SPJ Bulan Desember Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
99 SPJ Bulan Periode 19 S.D 30 November Periode Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
100 SPJ Bulan Periode 1 S.D 18 November Periode Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
101 SPJ Bulan Oktober Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
102 SPJ Bulan September Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
103 SPJ Bulan Agustus Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
104 SPJ Bulan Juli Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
105 SPJ Bulan Juni Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
106 SPJ Bulan Mei Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
107 SPJ Bulan April Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
108 SPJ Bulan Maret Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
109 SPJ Bulan Februari Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
110 RUP Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
111 Rekapitulasi Anggaran Belanja Berdasarkan Program Dan Kegiatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
112 RKA Kegiatan Fasilitasi Peningkatan Pelayanan Publik Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
113 RKA Kegiatan Pengelolaan Tatalaksana Pemerintahan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
114 RKA Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Budaya Kerja Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
115 RKA Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
116 RKA Kegiatan Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
117 RKA Kegiatan Penataan Analisis Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
118 RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Kabupaten/Kota Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
119 RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
120 RKA Kegiatan Fasilitasi Penataan Kelembagaan Provinsi Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
121 RKA Kegiatan Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
122 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
123 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
124 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
125 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
126 RKA Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
127 RKA Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
128 RKA Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
129 RKA Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
130 RKA Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
131 RKA Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
132 RKA Kegiatan Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
133 RKA Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
134 RKA Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
135 RKA Kegiatan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
136 RKA Kegiatan Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Biro Organisasi Tahun 2021 2021 Lihat File
137 Renstra Biro Organisasi Tahun 2016-2021 2021 Lihat File
138 Renja Biro Organisasi Tahun 2022 2021 Lihat File
139 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Penyusunan dan Evaluasi SOP Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
140 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
141 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Penyelenggaraan Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Daerah (FORKOMPANDA) Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
142 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Penyusunan Dan Evaluasi SOP Pemerintah Provinsi Dan Kab/Kota Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
143 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
144 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengawasan dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
145 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Penyelenggaraan Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 2021 Lihat File
146 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
147 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
148 Gender Budget Statement (GBS) Kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
149 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Bimbingan Teknis Implementasi Dan Peraturan Perundang - Undangan Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
150 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengadaan Peralatan Dan Perlengkapan Kantor Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
151 Matrik Gender Analysis Pathway (GAP) Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
152 Perjanjian Kinerja Staf Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
153 Perubahan Atas Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
154 Perubahan Atas Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
155 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
156 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
157 Perjanjian Kinerja Eselon III Dan Eselon IV Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
158 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Desember 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
159 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan November 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
160 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Oktober 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
161 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan September 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
162 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Agustus 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
163 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
164 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
165 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juni 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
166 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
167 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
168 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
169 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
170 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Desember 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
171 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan November 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
172 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Oktober 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
173 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan September 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
174 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Agustus 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
175 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juli 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
176 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Juni 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
177 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
178 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Mei 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
179 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
180 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan April 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
181 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
182 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Maret 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
183 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2019 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
184 Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan Dan Belanja Untuk Tahun Yang Berakhir Sampai Dengan Februari 2019 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
185 Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 2021 Lihat File
186 Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Tahun Anggaran Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
187 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
188 Laporan Keuangan Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
189 Laporan Keuangan Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
190 Daftar Pemeliharaan Barang Milik Daerah Laporan Tahunan 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
191 Daftar Pemeliharaan Barang Milik Daerah Semester II Tahunan 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
192 Rekapitulasi Buku Inventaris (Nilai Buku) Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
193 Format Pelaporan Pertambahan Aset Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
194 Format Pelaporan Pertambahan Aset Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
195 Rekapitulasi Buku Inventaris Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
196 Berita Acara Hasil Rekonsiliasi Aset SKPD Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
197 Berita Acara Hasil Rekonsiliasi Aset SKPD Tahun 2020 Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
198 Daftar Belanja Modal Semester I Tahun 2020 Yang Tidak Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumater Barat 2021 Lihat File
199 Daftar Belanja Modal Semester I Tahunan 2020 Yang Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
200 Daftar Belanja Modal Semester I Tahunan 2020 Yang Dikapitalisir Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
201 Daftar Belanja Modal Semester I Tahun 2020 (Daftar Pengadaan Aset Tetap Dan Aset Lainnya Tahun 2020) Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat 2021 Lihat File
202 Rekapitulasi Buku Inventaris (Nilai Buku) Biro Organisasi Tahun 2020 2021 Lihat File
203 Indikator Kinerja Utama 2021 Lihat File
204 Cascading Biro Organisasi 2021 Lihat File
205 Scan LAPOR! 28 Feb 2020-3 2020 Lihat File
206 TRAFIK JUMLAH PENGADUAN LAPOR!-SP4N TAHUN 2020 jilid 1 2020 Lihat File
207 jawaban pertanyaan Pemeringakatan KI 2019 2020 Lihat File
208 Indeks yanlik 2019 2020 Lihat File
209 Paparan Raker SIPP LAPOR 2020 Lihat File
210 INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019 2020 Lihat File
211 FOR POWER POINT PELAYANAN PUBLIK 2020 Lihat File
212 Data SIPP Pengelolaan yang Baik 2020 Lihat File
213 Data Keterhubungan LAPOR! 150819 2020 Lihat File
214 SURAT PENGANTAR JADWAL PENILAIAN KPP&IPP 2019 2020 Lihat File
215 SK Tim Pengaduan Pelayanan 2020 Lihat File
216 Evaluasi Pelayanan Publik 2020 Lihat File
217 LPPD 2019 BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
218 IKU BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
219 LKPJ 2019 BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
220 PERUBAHAN RENSTRA BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
221 RENJA 2021 BIRO ORGANISASI 2020 Lihat File
222 LAKIP 2019 BIRO ORGANISASI 2019 Lihat File
223 REVISI PERGUB MEKANIS KORJA 2019 Lihat File
224 LPPD 2019 Lihat File
225 Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas 2019 Lihat File
226 Lampiran Revisi Pergub Mekanisme Koordinasi Kerja Pemerintah Daerah 2019 Lihat File
227 Sertifikat LAKIP 2018 2019 Lihat File
228 Dokumen Bezzeting 2019 Lihat File
229 Dokumen Analisa Jabatan dan Persyaratan Jabatan 2019 Lihat File
230 Daftar Nomor Pergub tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi 2019 Lihat File
231 LKJ 2018 Provinsi Sumbar 2019 Lihat File
232 Indikator Kerja Utama 2019 Lihat File
233 RENSTRA PERUBAHAN BIRO ORGANISASI 2016-2021 16 Januari 2019 2019 Lihat File
234 RENJA 2020 BIRO ORGANISASI 2019 Lihat File
235 PK 2019 Biro Organisasi 2019 Lihat File
236 LKPJ 2018 2018 Lihat File
237 LAKIP 2018 Biro Organisasi 2019 Lihat File
238 LAKIP 2017 Biro Organisasi 2019 Lihat File
239 CASCADING BIRO ORGANISASI 2019 Lihat File
240 Daftar hasil survey kepuasan masyarakat unit kerja pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar Tahun 2006-2016 2018 Lihat File
241 Daftar hasil survey kepuasan masyarakat pada 23 unit kerja pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar Tahun 2017 2018 Lihat File
242 Daftar Evaluasi dan Penilaian Terhadap Pelayanan Publik Terhadap Unit Pelayanan Publik di lingkungan Prov. Sumbar 2018 Lihat File
243 Daftar 22 Organisasi Perangkat Daerah/ SKPD Prov. Sumbar yang dilakukan penyusunan verifikasi SOP Tahun 2017 & 2018 2018 Lihat File
244 Daftar Pemda di Prov. Sumbar yang telah memperoleh zonasi hijau dan yang dilakukan penilaian kepatuhan standar pelayanan oleh Ombudsman RI 2018 Lihat File
245 Daftar Nomor Pergub tentang Rincian Tugas Pokok dan Fungsi OPD Prov. Sumbar Tahun 2017 2018 Lihat File
246 Daftar Urut Kepangkatan PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Prov. Sumbar Tahun 2017 2018 Lihat File
247 Daftar hasil Analisa Jabatan dan Analisa Beban Kerja pada OPD di lingkungan Pemerintah Prov. Sumbar 2018 Lihat File
248 Daftar Pemerintah Kabupaten/ Kota di Prov. Sumbar yang menyerahkan Laporan SPM Tahun 2017 2018 Lihat File
249 Hasil LAKIP Prov. Sumbar dan Pemerintah Kabupaten/ Kota pada tahun 2012, 2013, 2014, 2015 dan 2016 2018 Lihat File
250 IKU 2018 Lihat File
251 Renja 2018 Lihat File
252 Renstra 2018 Lihat File
253 Struktur Organisasi 2018 Lihat File
254 Pergub No. 8 Tahun 2018 tupoksi bappeda 2018 Lihat File
255 pergub nomor 3 tahun 2018 tupoksi dishub 2018 Lihat File
256 Realisasi Pelaksanaan Program dan kegiatan tahun anggaran 2017 2018 Lihat File
257 Tugas Pokok dan Fungsi 2018 Lihat File
258 Visi dan Misi 2018 Lihat File
259 LAKIP Biro Organisasi 2014 2014 Lihat File
260 RENJA Biro Organisasi 2016 2016 Lihat File
261 RENJA Biro Organisasi 2017 2017 Lihat File
262 Perjanjian Kinerja Biro Organisasi 2015 2015 Lihat File
263 Perjanjian Kinerja Prov. Sumbar 2015 2015 Lihat File
264 Laporan TP4 2012-2015 2015 Lihat File
265 Laporan Keuangan Biro Organisasi Tahun 2014 2015 Lihat File
266 LAKIP Prov. Sumbar 2014 2015 Lihat File
267 RKT Provinsi Sumbar 2015 2015 Lihat File
268 Daftar Bezetting PNS di Lingkungan Setda 2014 2015 Lihat File