Biro Organisasi Setda Prov. Sumbar laksanakan rapat persiapan program kerja tahun 2024

PADANG- Mengawali tahun 2024 Biro Organisasi Setda Prov. Sumbar melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi internal untuk mempersiapkan program dan kegiatan tahun 2024 di ruang rapat Biro PBJ Setda (9/1/2024). Rapat dihadiri oleh seluruh ASN dan Non ASN serta dipimpin oleh Fitriati M. S.Si.,M.Si selaku Kepala Biro Organisasi.

Pada kesempatan tersebut Kepala Biro mengapresiasi kinerja pegawai di Biro Organisasi yang telah berhasil mencapai target Kinerja tahun 2023, Kepala Biro mengungkapkan banyak pencapaian yang telah berhasil di raih pada tahun 2023, pada tingkat nasional Pemprov Sumbar berhasil mendapat penganugerahan peringkat 6 (enam) besar tingkat kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik dari Ombudsman RI, kemudian juga mendapat penghargaan sebagai "Best Exhibitor" pada ajang ASN Culture Fest 2023 yang diadakan KemenPANRB.

Kepala Biro berharap pada tahun 2024 seluruh ASN dan non ASN di Biro Organisasi dapat bekerja lebih optimal lagi, kita mesti menerapkan "kerja cerdas, kerja tuntas dan juga kerja ikhlas". Pada tahun 2024 juga akan dilakukan penyesuaian sistem kerja sebagaimana amanat PermenPANRB No 7 tahun 2022, dan kita juga akan mengacu kepada aturan SOTK terbaru, sehingga fungsi sub kordinator pada JF hasil penyetaraan tidak ada lagi, dan setiap pejabat fungsional (termasuk hasil penyetaraan) akan bekerja sesuai fungsi dan keahliannya masing, dan hal ini akan di koordinir oleh Pejabat Administrator sebagai atasan langsung.

Pada rapat tersebut juga disampaikan rencana program dan kegiatan tahun 2024 oleh Kabag RBAK Desy Herawati SE.Ak, M.Si., Kabag Kelembagaan dan Anjab Andri Pramuhardana S.STP, M.Si dan Kabag Tata laksana Igusti Firmansyah, S.Sos. M.A.P.

Pada intinya seluruh ASN dan Non ASN Biro Organisasi siap dan berkomitmen untuk menyukseskan program dan pencapaian target kinerja tahun 2024, dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi Biro Organisasi untuk mencapai target kinerja dan berprestasi lebih baik lagi di tahun 2024. (Tata Laksana)